Saya di Luar Negeri, Bisakah mendapatkan Obat Ace Maxs???

Posted by Malik Herbal Selasa, 10 Maret 2015 7 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Agen Resmi Ace Maxs CS 0008 PT Hidup Harmoni Optimis

Kabar gembira bagi anda konsumen ace maxs yang berada diluar negara Indonesia. Sebagai agen resmi ace maxs CS 0008 PT Hidup Harmoni Optimis, Kami melayani pembelian dan pemesanan obat herbal ace maxs keluar negara Indonesia seperti Hong kong (Hong Kong), Singapura (Singapura), Malaysia (Kuala Lumpur), Brunei (Bandar Seri Begawan), Korea Utara (Pyongyang), Korea Selatan (Seoul) dan Taiwan (Taipeh). Bagi anda yang sedang berada di wilayah tersebut yang ingin mendapatkan obat herbal ace maxs, anda bisa menghubungi Kami Agen resmi CS 0008 PT Hidup Harmoni Optimis:

Hary Pribadi
Agen Resmi Ace Maxs PT Hidup Harmoni Optimis
Center Stockis 0008
Jl. Margorejo 50E Surabaya
Jawa Timur, Indonesia
Telp.
+62813 3034 7565
+62813 3242 1688
+62817 0377 2375
+62815 5057 878 

BBM
270c321d
2b48645b

Whatsapp
+62821 3181 8009

Bagi anda konsumen ace maxs yang ingin mendapatkan obat herbal ace maxs, Percayakan pembelian dan pemesanan obat herbal ace maxs kepada Bapak Hary Pribadi. Hary Pribadi merupakan:
  • Hary Pribadi merupakan Agen Resmi Ace Maxs PT Hidup Harmoni Optimsi (H2O) yang merupakan Center Stockis 0008 PT Hidup Harmoni Optimis
  • Keresmian agen kami bisa di cek di website resmi PT Hidup Harmoni Optimis di www.h2o.internasional.com
  • Kami menjamin mutu dan keaslian 100% obat herbal ace maxs sampai ketangan konsumen, agar konsumen bisa merasakan keaslian manfaat obat herbal ace maxs
  • Setiap pembelian, Kami selalu menyertakan Nota Resmi Pembelian sebagai bukti transaksi 
  • Pembelian dan pemesanan bisa dilakukan via telpon atau SMS
  • Pembayaran dilakukan via Tranfer. Setelah anda tranfer kami akan langsung mengirim obat herbal 
  • Pengiriman ke luar negeri kami menggunakan ekspedisi kepercayaan kami yang akan menjamin barang cepat sampai ke negara tujuan
  • Ongkos kirim bisa COD disesuaikan dengan berat per-kilogram obat herbal
  • Produk herbal ace maxs akan sampai ke negara ke tujuan dengan estimasi 5-7 hari

Obat Herbal Ace Maxs
Obat herbal Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan  keajaiban kulit manggis dan daun sirsa yang memiliki manfaat bagi kesehatan secara menyeluruh. Obat herbal ace maxs merupakan obat herbal yang memiliki kandungan senyawa yang sangat dibutuhkan tubuh untuk menjaga kekebalan tubuh dan terutama untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit. Obat herbal ace maxs secara klinis memiliki kandungan senyawa yaitu Acetogenins senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker,Mangosteen / manggis (Garcinia mangostana L.) Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis, Antiaging & antioksidan untuk memperlambat proses penuaan dan penangkal radikal bebas, serta Xanthone yaitu senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

Sebagai obat herbal kesehatan, ace maxs Ace Maxs mempunyai 5 Keunggulan Utama bagi kesehatan tubuh yaitu:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif dan penyakit kronis seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, tumor, kista, miom, lipoma, varikokel, kelenjar getah bening, rematik, paru-paru, hati, ginjal dan berbagai penyakit lainnya.
Perlu anda ketahui!!!
Obat herbal ace maxs adalah obat herbal Produksi PT Hidup Harmoni Optimis yang didistribusikan kepada konsumennya melalui sistem keagenan. Jadi obat herbal ace maxs hanya dijual di agen resmi saja dan tidak dijual secara bebas. Hal ini dilakukan untuk menjaga mutu dan keaslian ace maxs sampai ketangan konsumen, agar konsumen bisa merasakan kasiat dan manfaat keaslian ace maxs obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Selain dijual di agen, ace maxs dijual dengan ketentuan dari perusahaan. berikut daftar paketan harga ace maxs sesuai dengan ketentuan perusahaan:
1 botol Rp. 220.000,-
2 botol Rp. 430.000,-
3 botol Rp. 630.000,-
4 botol Rp. 820.000,-
6 botol Rp. 1.150.000,-
10 botol Rp. 1.660.000,-



Hary Pribadi agen resmi obat herbal
Sebagai agen resmi, kami juga melayani pembelian dan pemesanan obat herbal jelly gamat gold g. Bagi anda yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g, anda bisa menghubungi Hary Pribadi selaku agen resmi jelly gamat gold g PT GNE Trading. Selaku agen resmi kami akan menjamin mutu dan keaslian obat herbal ekstrak tripang laut emas ini sampai ketangan anda. Jelly gamat gold g adalah obat herbal yang dibuat dari tripang laut emas pilihan 1 dari 1000 jenis tripang laut yang ada didunia. Jelly gamat gold g secara klinis mampu membantu penyembuhan beberapa penyakit seperti maag, maag akut, infeksi lambung, luka diabetes, arthriris, hipertensi, luka bakar, hepatitis, batuk, sinusitis, flu dan berbagai penyakit lainnya. Pembelian dan Pemesanan hubungi 0813 3034 7565


Catatan Penting
Hary Pribadi sebagai agen resmi ace maxs saat ini hanya bisa melayani pembelian dan pengiriman ke Hong Kong. Untuk pengiriman ke Singapura, Malaysia, Brunei, Korea dan Taiwan saat ini kami belum bisa melayani pengiriman tetapi hanya bisa melayani pemesanan saja untuk dikirim ke keluarganya yang berada di wilayah Indonesia.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Saya di Luar Negeri, Bisakah mendapatkan Obat Ace Maxs???
Ditulis oleh Malik Herbal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aimiminherbal.blogspot.com/2015/03/saya-di-luar-negeri-bisakah-mendapatkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

Mbak...agenda di Hongkong di mana? Aq pengen pesan.

Unknown mengatakan...

Mbak...agenda di Hongkong di mana? Aq pengen pesan.

Unknown mengatakan...

Sy mahu order dri Johor Bahru Malaysia.. Bagaimana?

Unknown mengatakan...

Sy mahu order dri Johor Bahru Malaysia.. Bagaimana?

Miss yusia mengatakan...

Sy mau order dr malaysia...bagaimana ya?sudah dpt order tidak.?

Unknown mengatakan...

saya di chiayi city taiwan dimana saya bisa mendapatkan ace max ?

Posting Komentar