Pengobatan Kanker Hati

Posted by Malik Herbal Senin, 05 Januari 2015 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Kanker Hati

Kanker hati atau yang sering disebut Hepatoma merupakan salah satu kanker yang menyerang hati. Di dunia saat ini Kanker hati merupakan kanker mematikan yang bisa membunuh penderitanya dalam jangka satu Tahun. Kanker hati biasanya pada dasarnya merupakan kanker pada hati yang berasal dari organ lain seperti lambung, pankreas, payudara dan paru-paru.
Kanker Hati bisa di ketahui dengan beberapa gejela seperti pembengkakan perut akibat cairan  (ascites), perubahan kondisi mental, sakit kuning, pendarahan pada sistem saluran pencernaan yang dapat meningkatkan keungkinan berkembangnya HCC, Nyeri perut bagian atas, penurunan berat badan, mudah kenyang, letih lesu, anoreksia dan biasanya adanya benjolan yang dapat dirasakan pada perut bagian atas.

Munculnya Kanker hati yang ditandai dengan adanya gejala-gejala yang telah di jelaskan diatas karena di pengaruhi oleh beberapa faktor yaitu katurunan, Luka pada hati, racun Aflatoxin (yang terdapat pada kacang, gandum dan kedelai yang berjamur), Infeksi Hepatitis B, infeksi Hepatitis C, Konsumsi alkohol yang berlebihan.

Pengobatan Kanker Hati

Kanker hati merupakan salah satu penyakit yang bisa diantisipasi kemunculannya dan bisa disembuhkan dengan cara yang benar. saat ini sudah banyak dikembangkan berbagai cara untuk mengatasi dan menyembuhkan kanker hati mulai dari operasi, terapi kanker terarah, radioterapi, kemoterapi dan ablasi tumor. namur bebecara diatas jarang dilakukan banyak orang karena kendala pengobatan bertahap dan biaya yang mahal.

Nah,,, telah muncul terobosan baru pengobatan kanker hati aman dan tanpa efek samping, serta harga terjangkau untuk semua kalangan. Ace maxs merupakan obat herbal yang berbuat dari manfaat perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki manfaat menjaga kesehatan tubuh dan membantu berbagai penyakit kronis termasuk kanker hati. Ace maxs mengandung beberapa senyawa yang mampu membantu penyembuhan penyakit kanker:
  • Ace : Acetogenins senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.
  • M : Mangosteen / manggis (Garcinia mangostana L.) Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
  • A : Antiaging & antioksidan untuk memperlambat proses penuaan dan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam  Ace Maxs.
  • X : Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.
Ace maxs secara klinis telah membantu penyembuhan berbagai jenis kanker, termasuk untuk membantu penyembuhan kanker hati. Bagaimana kerja ace maxs dalam membantu penyembuhan kanker hati?? Ace maxs akan memperbaiki metabolisme dan keseimbangan dalam tubuh, Berbagai senyawa yang ada dalam ace maxs seperti acetogenin, mangosteen, antiagin, antioksidan dan xanthone memiliki sifat konstruktif yaitu akan menghambat perkembangan kanker dan menyerang sel kanker, serta kemudian akan membunuh sel kanker yang ada pada hati.

Cara penggunaan ace maxs sebagai Obat Kanker Hati

Obat Herbal Ace Maxs adalah obat herbal merupakan obat herbal yang mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit termasuk kanker hati. nah berikut adalah aturan pakai atau penggunaan ace maxs sebagai obat untuk membantu penyembuhan kanker hati:
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dikulkas atau ditempat yang sejuk.
  • Diminum setelah makan.
  • Diminum 3 x sehari, pagi, siang dan malam sebelum tidur. Setiap minum 30 ml atau setara 2 sloki.
  • Dianjurkan minum air yang banyak, minimal 8 gelas per hari.
  • Perlu diingat, jika anda mengkonsumsi obat dari dokter, disarankan memberi jeda 1-2 jam, kemudian baru mengkonsumsi Ace Max.
Bagi anda yang ingin mendapatkan ace maxs atau sekedar ingin berkonsultasi terhadap penyakit anda, anda bisa menghubungi:
Bpk. Hary Pribadi / Ibu Ai Mimin
CS 0008 Ace Maxs PT H2O
Telp.
0813 3034 7565
0813 3242 1688
0817 0377 2375




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Kanker Hati
Ditulis oleh Malik Herbal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aimiminherbal.blogspot.com/2015/01/pengobatan-kanker-hati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar