Penjual Resmi Obat Jelly Gamat Gold G di Manado | Agen PT GNE Trading Indonesia

Posted by Malik Herbal Jumat, 15 Januari 2016 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Salat hidup sehat sepanjang hari dengan obat herbal jelly gamat gold obat herbal keajaiban ekstrak tripang laut emas kepulauan Langkawi,,,,,,,,


Obat herbal jelly gamat gold g adala produk herbal unggulan PT Gne Trading Indoneisa yang secara khusus dibuat dari ekstrak tripang laut emas kepulauan Langkawi, Malaysia. Tripang laut emas Kepulauan Langkawi ini merupakan spesies tripang laut pilihan terbaik satu diantara 1000 spesies tripang di dunia. Tripang Laut emas (Gold-G Jelly Sea Cucumber) ini memiliki kandungan nutrisi banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan yaitu mengandung Protein 86.8 %, Kolagen 80.0 %, Mineral Calsium, Zinc, Magnesium, Kalium,Chromium, Fosfor, Zat Besi, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, Vitamin B dan Glucosaminoglican. Nutiri yang terkandung dalam obat herbal jelly gamat gold g memiliki manfaat bagi kesehatan diantarnya:
  • Mambantu mengatasi Nyeri persendian (arthritis)
  • Penyembuhan luka / antiseptik
  • Membaut penyembuhan Wasir
  • Membantu penyembuhan berbagai penyakit kulit (kudis, koreng, panu, jamur kulit, alergi sea food, dll)
  • Membantu penyembuhan Congek (infeksi telinga)
  • Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
  • Membantu masalah hipertensi
  • Menurunkan kolesterol darah
  • Masalah pencernaan (maag, maag akut, infeksi lambung, tukak lambung, asam lambung tinggi, dll)
  • Membantu masalah pernafasan (flu, batuk, asma, sesak nafas karena asam lambung meningkat, sinusitis, dll)
  • Meningkatkan sel darah merah
  • Mengatasi anemia darah
  • Membantu penyembuhan sakit tifus
  • Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)
  • Dan membantu penyembuhan pernyakit lainnya
Obat herbal jelly gamat gold g ini oleh perusahaan PT Gne Trading Indonesia didistrisibusikan kepada konsumennya hanya melalui agen resmi saja, jadi tidak dijual secara bebas. Selian itu juga Harga resmi obat herbal jelly gamat gold g tersebut ditentukan oleh perusahaan. berikut harga resmi obat herbal jelly gamat gold g:
1 botol @320ml Rp. 175.000,-
2 botol Rp. 310.000,-
3 botol Rp. 465.000,-
4 botol Rp. 600.000,-
6 botol Rp. 840.000,-
10 botol Rp. 1.350.000,-

Agen Resmi Jelly Gamat Gold G Kota Manado

Agen resmi obat jelly gamat gold g kota Manado adalah Agen resmi PT Gne Trading Indonesia yang didomisilikan di Kota Manado sebagai distributor/penyalur obat herbal jelly gamat gold g di Kota Manado. Dengan adanya agen resmi di Kota Manado, diharapkan bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g bisa langsung membelinya di agen resmi PT GNE Trading Indonesia di Kota Manado. Untuk mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g silahkan hubungi Agen resmi jelly gamat gold g kota Manado di nomor telepon di bawah ini:

Pemegang Agen: Ai Mimin
Telp.
0817 0377 2375
0813 3242 1688
0815 505 7878

Sebagai agen resmi yang difungsikan melayani seluruh konsumen yang berada di kota Manado, Kami memberikan "Layanan Pesan-Kirim". Layanan ini  dimaksudkan bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g tidak perlu susah-susah, cukup memesannya saja melalui SMS, kami akan mengirimkan obat hebral jelly gamat gold g langsung ketampat anda. Untuk pemesanan obat herbal jelly gamat gold g, silahkan anda tuliskan pesanan anda dengan format SMS sebagai berikut:

JG # Julah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp
Kirim ke 0813 3242 1688

Contoh
JG # 10 Botol # Ibu Any Hidayati # Jl. Kartini no.60 (RM Restu Bundo), Kota Manado # 0821445566x
Kirim ke 0813 3242 1688

Disetiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold g, pastikan format SMS sesuai diatas dan disertakan alamat yang jelas untuk mempermudah pengiriman ketempat anda.

Untuk pengiriman obat herbal jelly gamat gold g, kami berikan kepada seluruh konsumen yang berada di wilayah Kota Manado yang meliputi kecamatan Bunaken, Kecamatan Malalayang, Kecamatan Mapanget, Kecamatan Sario, Kecamatan Singkil, Kecamatan Tikala, Kecamatan Tuminting, Kecamatan Wanea dan Kecamatan Wenang. Dengan adanya layanan pengiriman ini, diharapkan konsumen bisa secara secara mudah mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g.

Pastikan anda membeli dan memesan obat herbal jelly gamat gold g di agen resmi PT GNE Trading Indonesia, Karena produk herbal jelly gamat gold g yang ASLI hanya didistrisibusikan kepada konsumennya melalui agen resmi saja.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penjual Resmi Obat Jelly Gamat Gold G di Manado | Agen PT GNE Trading Indonesia
Ditulis oleh Malik Herbal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aimiminherbal.blogspot.com/2016/01/penjual-resmi-obat-jelly-gamat-gold-g.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar