Cara Konsumsi ACE MAXS Untuk Penyembuhan STROKE

Posted by Malik Herbal Rabu, 03 Februari 2016 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Stroke adalah suatu penyakit yang terjadi akibat adanya penyumbatan pada pembuluh darah atau pecahnya pembuluh darah di otak. Penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah tersebut menyebabkan suplay oksigen ke otak terhenti, akibatnya terjadi kelaianan pada tubuh seperti pusing mendadak, hilangnya keseimbangan tubuh, wajah lumpuh sebelah, bicara pelo, lumpuh anggota gerak, dll. Hal ini sering disebut gejala-gejala stroke.

Pada dasarnya penyakit stroke merupakan penyakit yang bisa disembuhkan dengan catatan aplikasinya penyembuhan di lakukan secara benar. Cepat tidaknya penyembuhan sakit stroke dipengaruhi oleh seberapa parah penyakit stroke tersebut, semakin parah sakit stroke semakin lama penyembuhannya. Namun cepat tidaknya penyembuhan penyakit stroke juga di pengaruhi oleh pengobatan yang di tempuh.

Obat herbal ace maxs merupakan obat herbal yang mampu mempercepat penyembuhan sakit stroke. obat herbal ace maxs adalah obat herbal yang mengandung berbagai nutrisi yang mampu mempercepat penyembuhan sakit stroke. secara umum obat herbal ace maxs mengandung 5 nutrisi utama yang mampu mempercepat penyembuhan sakit stroke yaitu Acetogenins, Mangosteen (Garcinia mangostana L), Antiaging, antioksidan serta Xanthone. Kandungan yang ada di dalam obat herbal ace maxs secara alami mampu memperbaiki fungsi kerja tubuh dan secara selektif mampu memperbaiki jaringan tubuh yang mengalami masalah atau kerusakan.

Obat herbal ace maxs memang obat herbal yang secara alamiah mampu membatu penyembuhan para penderita stroke, mulai dari stroke singan sampai yang berat. Kandungan nutrisi yang ada didalam obat herbal ace maxs mampu mengatasi kerja organ dalam tubuh yang mengalami masalah yang menyebabkan stroke. Sampai saat ini sudah banyak konsumen pengguna obat herbal ace maxs yang merasakan manfaat obat herbal ace maxs dalam membantu penyembuhan sakit stroke. Aturan pakai obat herbal ace maxs dalam membantu penyembuhan sakit stroke dapat dikonsumsi sesuai anjuran pakai. berikut cara konsumsi obat herbal ace maxs untuk penyembuhan sakit stroke:
  • Kocok dahulu sebelum mengkonsumsi obat herbal ace maxs.
  • Setiap minum 30 ml atau setara 1 sloki (takaran ini dibuat sesuai jumlah kebutuhan nutrisi untuk tubuh.
  • Dikonsumsi 3 kali sehari pagi, siang dan malam sebelum tidur.
  • Sebelum mengkonsumsi obat herbal ace maxs dianjurkan untuk makan terlebih dahulu.
  • Usahakan banyak minum air setiap hari (minimal 8 gelas perhari).
Biasanya konsumsi obat herbal ace maxs 4 botol sudah bisa diarasakan manfaatnya dalam mambatu penyembuhan sakit stroke seperti sebelumnya sulit bergerak, sedikit-demi sedikit sudah bisa bergerak, posisi jalan yang sebelumnya tidak normal bisa berjalan normal kembali, yang sebelumnya sulit berbicara mulai bisa berbicara kembali, dan seterusnya.


Catanan Penting!!!
Untuk mempercepat penyembuhan sakit stroke selain mengkonsumsi obat herbal ace maxs, perlu dilakukan beberapa hal lainnya seperti melakukan pola hidup sehat yaitu mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat yang tidak memicu stroke lebih parah, olah raga secukupnya setiap hari, istirahat cukup, berfikir positif, dan kurangi pikiran aneh-aneh atau pikiran yang bisa membuat drop tubuh dan hindari kagiatan yang merugikan tubuh (merokok, mengkonsumsi alkohol dll).

Layanan Pemesanan dan Konsultasi: 
Bapak Hary Pribadi 
CS 0008 PT Hidup Harmoni Optimis Internasional 
Telp. 
0813 3034 7565 
0813 3242 1688 
0817 0377 2375 
0815 505 7878


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Konsumsi ACE MAXS Untuk Penyembuhan STROKE
Ditulis oleh Malik Herbal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://aimiminherbal.blogspot.com/2016/02/cara-konsumsi-ace-maxs-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar