Obat Stroke Ringan

Posted by Malik Herbal Rabu, 05 November 2014 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Obat Herbal Stroke Ringan

Sudahkah anda tahu tentang Stroke???? Stroke adalah penyakit yang terjadi karena adanya penyumbatan pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah di otak. Penyakit ini biasanya menyerang sistem syaraf yang menyebabkan terganggunya fungsi gerak pada organ tertentu.

Sudah banyak orang yeng mengerti tentang apa itu stroke, penyebab stroke, gejala stroke, namun tidak banyak orang mengerti tentang penanganan yang benar untuk mengobati stroke. Bagi anda yang telah menjalani pengobatan medis namun kurang mendapatkan manfaat bagi kesembuhan anda, anda bisa beralih kepengobatan herbal alami.

Perlu anda ketahui pengobatan herbal alami memiliki kelebihan yang sangat banyak dibanding dengan pengobatan medis. Selain lebih murah pengobatan herbal memiliki kelebihan diantaranya:
  • Menggunakan bahan alamiah yang tersedia di alam
  • Daya keterserapan oleh tubuh 90%
  • Bersifat probiotik
  • Meningkatkan sistem imun pada tubuh
  • Holistic yaitu mampu mengobati sumber penyakit
  • Aman untuk tubuh dan tidak memiliki efek samping
  • Kasiatnya obat herbal memang lambat tetapi bersifat konstruktif (membangun)
  • Halal karena terbuat murni dari tumbuh-tumbuhan

Ace Maxs obat herbal alami sembuhakan Stroke

Ace maxs adalah obat herbal alami yang dibuat khusus dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. ace maxs memiliki manfaat nyata bagi kesehatan terutama dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit. Ace maxs mengandung berbagai senyawa yang mampu menyembuhakn berbagai penyakit kronis dan degeneratif termasuk salah satunya penyakit stroke. Berikut kandungan dalam ace maxs:
Ace : Acetogenins senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.
M : Mangosteen / manggis (Garcinia mangostana L.) Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
A : Antiaging & antioksidan untuk memperlambat proses penuaan dan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam  Ace Maxs.
X : Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

Bagaimana cara kerja Ace Maxs dalam meyembuhkan Stroke????

Obat herbal cara kerjanya cukup lambat tetapi memiliki sifat konstruktif dan tepat sasaran. ace maxs secara bertahap akan mencari dan memperbaiki fungsi organ tubuh yang mengalami masalah, secara bertahap akan membantu menghilangkan plak-plak yang menyumbat peredaran darah, membantu melancarkan peredaran dan membantu melebarkan pembulur darah agar darah dapat mengalir keseluruh tubuh dengan lancar. Selain itu juga Ace Maxs akan memperbaiki metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan seluruh oragan dalam tubuh.

Konsultasikan sakit anda kepada kami untuk mendapatkan pengobatan yang tepat pada sakit anda.
Ai Mimin
0813 3034 7565

Pemesanan Ace Maxs hubungi:

Ai Mimin
Flexy  031-7017 7474
Simpati  0813 3242 1688
Indosat  081 5505 7878
XL  0817 0377 2375


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Stroke Ringan
Ditulis oleh Malik Herbal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aimiminherbal.blogspot.com/2014/11/obat-stroke-ringan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar