Agen Resmi Jual Jelly Gamat Gold G di POLEWALI MANDAR

Posted by Malik Herbal Selasa, 07 April 2015 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

AGEN JELLY GAMAT GOLD G POLEWALI MANDAR

Selamat datang di website agen resmi jelly gamat gold g POLEWALI MANDAR, Sulawesi Barat. Kami agen resmi Jelly Gamat Gold G PT GNE Trading telah hadir di Polewali Mandar, Sulbar untuk memenuhi kebutuhan para konsumen akan kebutuhan obat herbal jelly gamat gold g. Bagi anda konsumen obat herbal jelly gamat gold g yang berada di wilayah Polewali Mandar yang ingin mendapatkan obat jelly gamat gold g, anda bisa menghubungi agen resmi Jelly Gamat Gold G Polewali Mandar untuk mendapatkan keaslian obat herbal jelly gamat gold g. Sebagai agen resmi di Polewali Mandar kami melayani pembelian dan pemesanan keseluruh kabupaten di Poliwali Mandar yang meliputi kecamatan

Hary Pribadi
Agen Jelly Gamat Gold G Polewali Mandar
Sulawesi Barat
PT GNE TRADING

Telp
0813 3242 1688
0821 3219 8778
0817 0377 2375

Via SMS
JGPM - Jumlah pesanan - nama - alamat lengkap - no.telp/hp
kirim ke 0813 3242 1688

JGPM adalah kode yang wajib di cantumkan setiap pemesanan, untuk mempermudah pelayanan

Hary Pribadi Agen PT GNE Trading

Bagi yang yang ingin mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g, percayakan pembelian dan pemesanan ace maxs kepada kami karena:
  • Hary Pribadi adalah agen resmi PT GNE Trading yang melayani pembelian dan pemesanan di wilayah Polewali Mandar
  • Keresmian kami bisa anda cek langsung di website resmi PT GNE Trading
  • Mutu dan keaslian obat jelly gamat gold g akan kami jaga sampai ketangan konsumen, aga konsumen bisa merasakan keaslian obat jelly gamat gold g
  • Sebagai agen resmi, kami selalu menyertakan Nota Resmi sebagai bukti keresmian kami dan sebagai bukti telah melakukan pembelian
Sekilas tentang Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang terbuat dari manfaat kealamian ekstrak teripang laut emas pilihan satu diantara 1000 jenis teripang laut yang ada di dunia. Obat hjelly gamat gold g mengandung berbagai nutrisi atau senyawa yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit. Jelly gamat gold g ilmiah mengandung senyawa yaitu Protein 86.8 %, Kolagen 80.0 %, Mineral Calsium, Zinc, Magnesium, Kalium,Chromium, Fosfor, Zat Besi, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, Vitamin B dan Glucosaminoglican. Kandungan yang ada didalam jelly gamat gold g memiliki manfaat bagi kesehatan yang dapat dilaporkan secara klinis sebagai berikut:
  • Nyeri persendian (arthritis)
  • Penyembuhan luka / antiseptik
  • Membantu toleransi gula darah (kencing manis)
  • Membantu masalah hipertensi
  • Menurunkan kolesterol darah
  • Masalah pencernaan (maag, maag akut, asam lambung, tukak lambung, infeksi lambung)
  • Membantu masalah pernafasan (batuk kering, batuk berdahak, flu, sinusitis)
  • meningkatkan sel darah merah
  • mengatasi anemia darah
  • Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)
  • dll
Obat jelly gamat gold g merupakan obat herbal yang disalurkan kepada konsumennya hanya melalui SISTEM KEAGENAN. Jadi obat jelly gamat gold g hanya dijual melalui agen resmi dan tidak dijual secara bebas. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga mutu dan keaslian jelly gamat gold g sampai ketangan konsumen. Jelly gamat gold g yang ada di agen resmi dijual dengan ketentuan harga dari perusahaan sebagai berikut:
1 botol Rp. 175.000,-
2 botol Rp. 310.000,-
3 botol Rp. 465.000,-
4 botol Rp. 600.000,-
6 botol Rp. 840.000,-
10 botol Rp. 1.350.000,-

Perhatian!!!
Jika anda ingin membeli obat jelly gamat gold g, belilah dan pesanlah jelly gamat gold g di agen resmi, sebab jelly gamat gold g yang asli tidak dijual secara bebas melainkan hanya dijual melalui agen resmi saja.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Agen Resmi Jual Jelly Gamat Gold G di POLEWALI MANDAR
Ditulis oleh Malik Herbal
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aimiminherbal.blogspot.com/2015/04/agen-resmi-jual-jelly-gamat-gold-g-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar